Monday, June 21, 2021

Berhenti Membuang-buang Waktu: Bagaimana Membantu Prospek Tidak Serius Mengatakan "Tidak, Terima Kasih"

 Berhenti Membuang-buang Waktu: Bagaimana Membantu Prospek Tidak Serius Mengatakan "Tidak, Terima Kasih"

Kedengarannya seperti sesuatu yang bertentangan dengan membangun praktik penjualan yang sukses. Tetapi pada kenyataannya membantu pembeli yang tidak serius untuk mengatakan tidak lebih cepat mungkin merupakan hal terbaik yang dapat Anda lakukan karena beberapa alasan, tidak ada yang negatif untuk bisnis.

Pertama, penting untuk mengajukan pertanyaan utama untuk mengetahui apakah calon pelanggan benar-benar menginginkan, membutuhkan, dan mampu membeli produk Anda.

Seringkali percakapan telepon pendahuluan dapat membantu Anda menentukan apakah klien adalah prospek yang serius atau hanya penendang ban Urusurus.

Kita semua telah berkendara dengan penuh semangat melintasi kota untuk bertemu minum kopi dengan "pemimpin panas" hanya untuk mendapatkan otak Anda, dan menyusun kutipan untuk seseorang yang bukan pembeli serius. Banyak prospek lebih suka bertemu Anda untuk minum kopi daripada mengatakan "tidak" di muka.

Jika selama diskusi awal Anda, Anda mengetahui bahwa klien termotivasi untuk membeli, beri mereka kesempatan. Meskipun mudah bagi calon pelanggan untuk mengatakan "Saya tidak punya uang", sering kali hal itu hanya untuk alasan yang sebenarnya.

Kebanyakan orang akan menemukan uang untuk hal-hal yang benar-benar mereka inginkan.

Faktanya adalah orang benar-benar berjuang dengan gagasan untuk mengatakan "tidak" bahkan ketika mereka benar-benar tidak tertarik. Misalnya mereka:

Mungkin merasa tidak benar-benar membutuhkan produk
Tidak yakin itu akan menyelesaikan masalah mereka
Benar-benar tidak punya dana untuk membelinya saat ini

Ketika seorang calon pelanggan memutuskan itu "tidak", sebuah tarian dimulai antara tenaga penjualan yang mencoba membaca yang tersirat dan calon pelanggan yang bermaksud baik yang berpikir bahwa lebih baik menghindari mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik.

Biasanya calon pelanggan yang tidak tertarik meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mengarang alasan untuk menyelamatkan perasaan tenaga penjual lebih baik daripada mengatakan, "Tidak, terima kasih, saya tidak tertarik."

Sejujurnya, prospek biasanya berusaha melindungi diri mereka sendiri.

Mereka merasa sangat tidak nyaman... mereka tidak memikirkan dampak negatif dari waktu yang terbuang untuk menindaklanjuti penjualan yang tidak akan terjadi.

Lain kali Anda merasa prospek sedang berjuang, uji air dengan memberi mereka jalan keluar. Ini lebih dari sekadar take-a-way standar, "Ini bukan untuk semua orang". Mendapatkan kata "tidak" lebih cepat akan menghemat waktu, tenaga, dan kebutuhan Anda akan tindak lanjut yang tidak diinginkan.

No comments:

Post a Comment

Waktu Ekstra Untuk Mengajukan Pajak 2010 Anda - Perpanjangan Pajak Jika Anda Belum Siap

 Waktu Ekstra Untuk Mengajukan Pajak 2010 Anda - Perpanjangan Pajak Jika Anda Belum Siap 15 April secara tradisional menjadi hari terakhir t...